Pemuda dan Semangat Bisnis

polewalimandar.net, [Polman/28/7/2017]. Geliat ekonomi masa kini, menuntut para pemuda untuk terjun langsung sebagai pelaku bisnis. Hal ini dikarenakan, pemuda adalah sebagai usia yang sangat produktif dan lebih bisa bersaing. Hal ini dikemukakan oleh Amman, salah satu pemuda yang menekuni bisnis berbasis online.

“Sudah saatnya pemuda harus terlibat dalam dunia bisnis. Apalagi di era yang serba cepat, dengan kemajuan teknologi saat ini, pemuda lebih bisa menangkap setiap peluang yang datang.” ungkap beliau saat di temui di Dunia Warkop Wonomulyo.

Abd. Rahman, nama lengkap dari Amman saat ini sudah memiliki omset hingga 200 juta rupiah setiap bulannya. Omset bisnis dengan ratusan juta ini tidak begitu saja beliau dapatkan tetapi melalui perjuangan di kampung orang.

“sebelum saya menggeluti dunia bisnis berbasis online, saya pernah jualan pisang ijo, karena merasa tidak menjanjikan saya ganti profesi jadi tukang parkir. Pokoknya untuk jadi seorang bisnisman harus penuh perjuangan.” tambahnya.

Selain itu, lanjut pemuda yang saat ini tinggal di ibu kota dibutuhkan keberanian untuk terjun ke dunia bisnis.

” namanya bisnis, harus berani. “jelasnya.

Laporan :AM

Please follow and like us:
0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*