AIM Pendaftar Pertama di Partai Golkar

Andi Ibrahim Masdar bersama Ir. Fariduddin Wahid, M.Si saat mendaftar di kantor Golkar

Polewalimandar.net. [Polman/3/7/2017]. Hari ini, 3 Juli 2017, partai Golkar resmi membuka pendaftaran untuk calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Polewali Mandar 2018 mendatang. Pihaknya telah mengumumkan secara resmi terkait pendafaran dan syarat yang harus dipenuhi setiap calon yang akan mendaftar di Partai yang berlambang Pohon Beringin tersebut.
“Alhamdulillah, hari ini partai Golkar telah membuka pendaftaran untuk menjaring calon Bupati dan Wakil Bupati yang ingin bertarung di tahun 2018 mendatang.” demikian diungkapkan oleh Ir. Fariduddin Wahid. M. Si, selaku ketua tim penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Polewali Mandar 2018 dari partai Golkar.
Dalam kesempatan ini, AIM, demikian sapaan akrab Andi Ibrahim Masdar, Bupati Polewali Mandar yang akan maju kembali dalam pesta demokrasi tahun 2018 mendatang menjadi pendaftar pertama di Partai yang pernah mengusungnya pada pilkada periode lalu.
“Kami terbuka untuk semua kandidat. Jika AIM memenuhi syarat dan layak untuk kita dorong, kenapa tidak partai Golkar memberikan mandatnya.” terang Ketua DPRD Polewali Mandar ini.
Seperti diketahui, bahwa Partai Golkar saat ini merupakan Partai yang paling banyak kursinya di DPRD Polewali Mandar yakni 9 kursi. Dengan mengendarai Golkar, maka sudah dipastikan AIM sudah cukup untuk memenuhi jumlah kursi ditambah dengan partainya saat ini, meskipun hanya partai Golkar saja yang mengusung.
Namun demikian, di kalangan internal partai Golkar sendiri berencana akan memajukan kadernya yakni Ir. Muslim Fattah, plt. Partai Golkar Polewali Mandar saat ini. Walaupun demikian, partai Golkar tetap menunggu hasil survey.
“Wacana untuk mengusung kader sendiri itu pasti karena kami adalah Partai pemenang tapi kami menunggu hasil survey dulu. Jika memang hasil surveynya baik maka sudah pasti kader yang diusung tapi kalau sebaliknya, kami juga harus legowo.” ungkap Agus Pranoto, Sekretaris Tim Penjaringan Partai Golkar.

Laporan : AM

Please follow and like us:
0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*