Ajbar Siap di Dukung Golkar

Ajbar Abd. kadir, Legislator Sulawesi Barat bersama Ir. Fariduddin Wahid, M.Si. saat menerima Formulir pandaftaran dari Partai Golkar.

polewalimandar.net. [Polman/6/7/2017]. Hari ini, DPD PAN Polewali Mandar resmi mendaftar di Partai Golkar. Ajbar, Ketua DPD PAN Polewali Mandar datang bersama jajaran pengurus DPD dan DPC PAN Se_Kabupaten Polewali Mandar. Rombongan di terima langsung oleh ketua panitia Tim Penjaringan Partai Golkar, Ir. Fariduddin Wahid, M.Si.

“Alhamdulillah hari ini PAN resmi sebagai pendaftar ketujuh di Partai Golkar. InsyaaAllah, semua kandidat kami akan terima pendaftarannya. nanti kami sodorkan ke tingkat atas mekanisme siapa yang akan diusung. yang pastinya, kami akan tetap mengacu pada hasil survey.” Terang Ketua Tim Penjaringan DPD Tk. II Partai Golkar Polewali Mandar.

Sementara dari Pihak DPD PAN Polewali Mandar sendiri sangat yakin bahwa Partai Golkar akan mengusungnya di Pilkada Bupati Polewali Mandar 2018. Hal ini diungkapkan oleh Ajbar, Ketua DPD PAN Polewali Mandar saat di temui usai melakukan pendaftaran di Partai berlambang beringin itu. Menurutnya, pihak DPD PAN Polewali Mandar akan mengikuti semua tahapan yang dipersyaratkan oleh partai Golkar.

“InsyaaAllah kami sangat yakin bahwa Golkar akan memberikan dukungannya kepada kami. dan kami akan siap menginkuti tahapan yang diberikan oleh partai Golkar.”Ungkap pria yang juga Anggota DPRD Prop. Sulawesi Barat ini.

Saat disinggung terkait dengan siapa beliau berpasangan, pria yang sudah 2 kali menjabat sebagai DPRD Prop. Sulawesi Barat ini mengatakan bahwa tidak menjadi masalah.

“Saya selalu siap berpasangan dengan siapa saja asalkan demi pembangunan Polewali Mandar yang lebih maju.” ungkapnya.

 

Laporan : AM

Please follow and like us:
0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*