Zainal Abidin Optimis di Usung Partai Golkar

Ustadz Zainal Abidin bersama M. Said Ketua DPD PKS Polewali Mandar

polewalimandar.net.[Polman/7/7/2017]. Menjelang penutupan pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Polewali Mandar 2018 di Partai Golkar, Zainal Abidin, kandidat Bupati yang di usung oleh Partai Keadilan Sejahtera Kab. Polewali Mandar resmi mendaftar di Partai pemenang pemilu di Polewali Mandar ini. Rombongan DPD PKS Kab. Polewali Mandar ini datang pada Pukul 14.00 Wita dan disambut oleh Beberapa Panitia Penjaringan Partai Golkar Polewali Mandar. Pria yang lebih dikenal sebagai ustadz ini datang bersama Ketua DPD PKS Kab. Polewali Mandar dan jajaran Pengurus DPD PKS Kab. Polewali Mandar. Menurutnya, Mantan Legislator Sulawesi Barat ini mengatakan bahwa dirinya Optimis di dukung oleh Partai Golkar.

“Saya sangat optimis Partai Golkar akan bersama dengan kami.” terangnya saat di temui di kediamannya, di Jl. Jend. Sudirman No. 87 Wonomulyo.

Ditambahkan pula, bahwa dirinya dalam waktu ini akan melakukan pertemuan dengan jajaran pengurus DPC se-Kabupaten Polewali Mandar guna memantapkan gerakan Zainal Abidin Melayani.

“Dalam waktu dekat ini, kami akan rapat bersama seluruh DPC yang ada di Kabupten Polewali Mandar untuk memantapkan Gerakan Zainal Abidin Melayani.” tegasnya.

Sebagaimana diketahui, bahwa jumlah kursi parlemen yang dimiliki oleh Partai berlambang bulan sabit kembar ini sebanyak 2 kursi. Sehingga Pihak DPD PKS melakukan komunikasi yang intensif ke beberapa partai.

“Kami sudah membangun komunikasi dengan beberapa partai untuk memenuhi jumlah kursi. dan kami optimis ustadz Zainal Abidin akan bertarung di Pilkada Polman 2018.” Ungkap M. Said, Ketua DPD PKS Kab. Polewali Mandar.

 

Laporan : AM

Please follow and like us:
0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*