4 Petinggi Partai di Polman Bertemu

Pertemuan 4 Partai Polewali Mandar membahas arah koalis di Pilkada Polewali Mandar

polewalimandar.net.[Polman/9/7/2017]. Hari ini (9/7/2017), 4 petinggi Partai di Polewali Mandar melakukan pertemuan di Rumah Makan Padang Pekkabata. Keempat petinggi partai tersebut adalah M. Said, ketua DPD PKS Polewali Mandar, Ajbar Abd. Kadir, Ketua DPD PAN Polewali Mandar dan juga kandidat Bupati dari partai PAN, Muh. Tasrif, Ketua DPC Partai Hanura Polewali Mandar dan Dirwanto, Ketua DPC PPP Polewali Mandar. Pertemuan ini dilakukan untuk membahas terkait isu pilkada yang akan dihelat pada tahun 2018 mendatang. Menurut M. Said, yang juga termasuk inisiator pertemua 3 partai, tujuan pertemuan ini dilakukan untuk menemukan kesepahaman terkait arah koalisi di Pilkada 2018 mendatang.

“Tujuan pertemuan ini untuk membangun kesepahaman terkait isu pilkada polman 2018.” ungkap aktivis HMI ini saat ditemui di lokasi pertemuan.

Hadir dalam pertemuan itu, Zainal Abidin, kandidat bupati yang akan diusung oleh partai PKS dan beberapa petinggi partai PKS Polewali Mandar lainnya.

Senada dengan hal di atas, Ketua DPD PAN Polewali Mandar, Ajbar Abd. Kadir mengatakan bahwa pertemuan ini diharapkan mampu melahirkan poros baru di Pilkada Polewali Mandar 2018.

“Yang kita inginkan dari pertemuan ini adalah lahirnya poros baru dalam pilkada Polewali Mandar 2018 mendatang. siapa yang akan dimajukan, itu akan dibahas selanjutnya.” tambah legislator Sulawesi Barat ini.

 

Laporan : AM

Please follow and like us:
0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*