Si Jago Merah Kembali Beraksi di Pasar Lama Polewali

Kebakaran di Pasar Lama Polewali

polewalimandar.net. [Polman/11/7/2017]. Kebakaran kembali terjadi di Pasar Lama Polewali. Api melahap sepuluh rumah warga dan salah satunya panti asuhan. Menurut saksi mata, Ira (19 tahun) mengatakan bahwa awal kebakaran terjadi bersumber dari salah satu rumah warga dan waktu kejadian sekitar pukul 15.30 Wita. Tim Pemadam kebakaran baru tiba sekitar 15 menit kemudian. Tim Pemadam Kebakaran yang diturunkan ke lokasi kejadian sebanyak 16 unit.

“saya sementara tidur dan tiba-tiba bapak bilang ada kebakaran. saya langsung panik dan hanya sempat menyelamatkan ijasah saya dan ijasah adik saya. selebihnya tidak ada kecuali pakaian yang saya gunakan.” tuturnya.

Kebakaran ini menyebabkan kemacetan di sekitar jalan Kemakmuran sepanjang 1 KM karena banyaknya warga yang datang dan ingin menyaksikan secara langsung di lokasi kejadian. Tim dari Polres Polman Ikut mengatur lalu lintas kendaraan dan mengamankan lokasi kejadian. Hingga berita ini diturunkan (18.00 Wita) , Tim Pemadam masih berada di lokasi untuk memadamkan api dan belum diketahui pasti penyebab kebakaran.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini dan kami juga belum mengetahui secara pasti penyebab kebakaran. kami akan melakukan olah TKP dulu bar kami bisa memberikan informasi yang valid.” Demikian diuangkapkan oleh ASKA MAPPE, perwakilan dari Polres Polman.

Sementara dari pihak pemerintah kabupaten Polewali Mandar sendiri langsung membuka posko bantuan bencana kebakaran di sekitar lokasi kejadian.

 

Laporan : AM

Please follow and like us:
0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*