PKS Mamuju Tengah Memberikan Apresiasi Mulia Kepada Bupati Mamuju Tengah atas Himbauan Shalat Berjamaah

Aras Tammauni, Bupati Mamuju Tengah dan Abd. Wahab, S.Sos, Ketua DPD PKS Mamuju Tengah

polewalimandar.net. [Mamuju Tengah/12/7/2017]. Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Mamuju Tengah Memberikan Apresiasi Mulia kepada Pemerintah kabupaten Mamuju Tengah dalam hal ini Bapak Bupati H. Aras Tammauni atas Surat Edaran No. 009.5/5180/VII/2017 tentang “Himbauan Melaksanakan Sholat Berjama’ah Lima Waktu di Masjid”.

Menurutnya, Sebagai partai yang berideologi Islam memiliki spirit yang sama dalam partisipasi untuk ikut membangun Mateng bersama Pemerintah dengan seluruh warga mamuju tengah, Karena itu dengan adanya surat edaran tersebut khususnya penganut agama Islam sangat tepat untuk membentuk karakter kedisiplinan Birokrasi atau Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Kami sangat mengapresiasi himbauan Bapak Bupati. Kami menganggap bahwa ini adalah langkah awal membangun Mamuju Tengah lebih Bermartabat.” Tutur Abd. Wahab, S.Sos, Ketua DPD PKS Mamuju Tengah.

Selain itu, semangat sholat berjama’ah juga diharapkan dapat membawa kesadaran bahwa membangun Mamuju Tengah itu diperlukan upaya bersama atau berjama’ah oleh seluruh warga mateng. Karena itu dengan semangat energi kedisiplinan tentu saja menjadi harapan bersama dengan demikian pelayanan masyarakat juga akan semakin meningkat demi kesejahteraan masyarakat secara umum. bumi lallatassisara sebagai daerah yang kita cintai bersama-sama menuju pada daerah yang subur, makmur, adil dan aman (Baldatun Thaiyyibatun wa rabbun ghafur) Dimana yang berhak akan mendapatkan Haknya, yang berkewajiban akan melaksanakan kewajibannya, dan yang berbuat baik akan mendapat anugerah sebesar kebaikannya, tidak ada lagi kedzoliman.

“Dengan himbauan ini, kami berharap masyarakat bisa mengambil hikmah bahwa untuk membangun Mamuju Tengah harus dilakukan secara bersama-sama atau berjamaah dan pihak pemerintah mampu memenuhi hak – hak dasar rakyatnya sehingga tidak ada lagi kedzaliman.” tambahnya.

 

Laporan : JW

Please follow and like us:
0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*