Pilkada Polman, PKS Bakal Gandeng Cici Paramida dengan Zainal Abidin

Polewalimandar.net [Polman/27/10/2017]. – Sekretaris Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulawesi Barat (Sulbar) Partai PKS, Hajrul Malik, optimis hadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Polewali Mandar (Polman) 2018 mendatang.

Ia mengatakan, Partai PKS akan mengusung bakal calon (balon) yang memiliki elektabilitas tinggi dan diayakini mampu berkompetisi dengan calon lain.

Salah satunya kata Hajrul Malik, PKS akan mengusung balon bupati Zainal Abidin berpasangan dengan Cici Paramida.

“Sesuai hasil rakernas partai PKS baru-baru ini, akan mengusung pasangan Zainal Abidin dan Cici Paramida,” ujar Hajrul, Senin (26/10).

Ia menuturkan, PKS sengaja menjadikan Cici Paramida sebagai calon kandidat karena selain dikenal sebagai pelantun lagu dangdut yang populer, Cici juga masih merupakan keturunan Mandar.

“Cici itu merupakan ikon, dan bukan hanya di Sulbar, namun se-Indonesia,” ungkapnya.

Ia meyakini langkah tersebut akan membawa pengaruh besar pada Pilkada Polman. Kata dia, jika nantinya ia terpilih akan mampu mendatangkan wisatawan dan investor luar Sulbar.

“Insya Allah minggu depan kita ke Jakarta untuk menemui Cici Paramida dan meminta izin kepada Mansur S sebagai ketua Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI),” terangnya.

Selain itu, partai PKS juga memiliki visi misi untuk mengangkat kaum perempuan Sulbar. Namun demikian, jika nantinya calon yang diusung PKS tidak memenuhi standar, PKS akan mengambil sikap.

“PKS selama ini sudah terbiasa menjadi partai pengusung atau pendukung di Pilkada, jadi kalau sampai itu terjadi di Pilkada Polman, tentu PKS memiliki cara sendiri,” pungkasnya.

Please follow and like us:
0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*