Chuduriah Optimistis ke Pilbup Polman Setelah Uji Kelayakan di PKB

Polewalimandar.net [Polman/29/10/2017]. – Rektor Universitas Al Asyariah Mandar (Unasman) Chuduriah Sahabuddin menjalani uji kelayakan dan kepatutan di DPP PKB, Jalan Raden Saleh Jakarta, kemarin.

Chuduriah menjelaskan keseriusannya menjalani proses penjaringan bakal calon kandidat yang akan diusung PKB di Pilbup Polman 2018. “Kehadiran saya di DPP PKB untuk melalui proses dan mekanisme penjaringan fit and proper test calon kandidat bupati atau wakil bupati PKB dalam Pilbup nanti,” jelasnya.

Ia optimistis mampu menjalani semua tahapan dan mendapat dukunga Parpol menuju Pilbup Polman 2018. “Alhamdulillah berjalan dengan lancar. Semoga juga hasilnya bagus. Ini adalah proses yang wajib saya lakukan jika ingin mendapatkan rekomendasi dan diusung oleh PKB, begitupun di partai lainnya. Sehingga niat saya untuk ikut berkontestasi dalam Pilbup Polman dapat terlaksana”, tambah Chuduriah.

Rektor Unasman ini digadang-gadang akan dipasangkan dengan salah satu dari dua kandidat terkuat terkuat Pilbup Polman nantinya, yaitu; Incumbent Andi Ibrahim Masdar atau Salim S Mengga.

Please follow and like us:
0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*