Sekda Mamasa Siap All Out di Pilbup Mamasa

Polewalimandar.net [Mamasa/30/10/2017]. -Benyamin YD (BYD) berambisi ikut bertarung di Pilbup Mamasa tahun depan. Sekda Mamasa ini akan mengerahkan seluruh kemampuan jika mendapat kepercayaan masyarkat.

BYD menjadi kandidat wakil bupati potensial mendampingi salah satu dari dua figur calon bupati di Mamasa, Obednego Depparinding (OND) dan incumbent Ramlan Badawi.

Hanya saja, kepastian BYD melangkah ke Pilbup Mamasa masih harus menunggu perkembangan elektabilitas. “Mungkin sekitar bulan November, hasil survey keluar” paparnya, Senin 23 Oktober.

Hasil penjajakan tersebut akan menjadi pijakan bagi mantan pejabat Pemprov Sulbar itu, apakah meneruskan ambisinya atau harus menunda. “Kalau memungkinkian, saya akan all out” tegasnya usai rapat di DPRD Mamasa.

BYD mengaku siap meletakkan jabatan selaku Sekda jika kondisi politik dalam beberapa bulan kedepan, memberinya peluang untuk ikut bertarung.

“Tentu akan mengundurkan diri pada saat pendaftaran calon ke KPU, dan siap bertarung di Pilkada. Itu jika memungkinkan,” tambahnya.

Please follow and like us:
0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*