Diduga Stres, Seorang Warga Takatidung Minum Racun Rumput Hingga Tewas

Polewalimandar.net [Polman/31/10/2017]. – Entah apa dibenak ayah ini, hingga ia nekad mengakhiri hidupnya dengan meminum racun rumput.

Nama pria berumur 38 tahun ini adalah Aco, ia juga akrab disapa Bapak Kasma. Sayang pria ini tewas usai minum racun. Ia melakukan aksi bunuh diri di rumahnya di lingkungan Kampung Pajala, Kelurahan Takatidung, Polman.

Menurut keterangan istri, Suriana, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (28/10) kemarin. Walau korban masih sempat mendapat perawatan di rumah sakit, namun akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya Minggu (29/10) subuh sekira pukul 05:00 WITA.

Sejujurnya Suriana mengaku, sebelum bunuh diri, keduanya memang terlibat cekcok. Istrinya kemudian minggat dari rumah dan pergi ke rumah kerabatnya di Desa Tonyaman.

“Memang ada masalahku pak, sebelumnya kami bertengkar. Saya menghindar, karena takut kalau dia marah,” tutur Suriana tak dapat menyembunyikan sedih, di hadapan jenazah alamarhum suaminya.

Saat kejadian, korban hanya berdua bersama anak keduanya Arman. Dari situlah, korban kemudian membeli racun pestisida.

Usai minum racun pestisida, korban pertama kali ditemukan anaknya, Arman. Arman kemudian meminta pertolongan kepada pamannya bernama Hamzah. Hamzah pun datang, ia sudah mendapati korban kejang-kejang. Tak jauh dari tubuh korban, ditemukan botol racun. Anak korban kemudian meminta pertolongan tetangga karena sudah kritis. Warga kemudian membawanya ke RSUD Polewali.

Meski sempat mendapatkan pertolongan kurang lebih 14 jam, namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan.

Aparat kepolisian dari Polsek Polewali bersama tim identifikasi Polres Polman telah melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

Kapolsek Polewali AKP Mansur mengatakan, motif bunuh diri ini dugaanya karena ada masalah rumah tangga.

“Korban sering marah-marah kepada istrinya, sehingga keduanya sering terlibat cekcok,” tuturnya saat ditemui dirumah duka.

Dari lokasi kejadian, polisi mengamankan barang bukti berupa botol racun yang berisi cairan sisa racun pestisida.

Rencananya, pihak keluarga akan memakamkan jenazah di tempat pemakaman umum terdekat. Korban meninggalkan seorang istri dan empat orang anak.

Please follow and like us:
0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*