Pemkab Mamuju Launching Gerakan Shalat Subuh Berjamaah Bersama Ust Yusuf Mansyur

Pemerintah kabupaten Mamuju bekerja sama dengan Polda Sulawesi Barat melaunching gerakan sholat subuh berjamaah, Minggu (29/10). Ustadz kondang, Yusuf Mansyur sengaja didatangkan pada launching program yang dipusatkan di Masjid Raya Suada Mamuju.

Memakmurkan masjid menjadi salah satu tujuan hingga pemerintah kabupaten Mamuju dan Polda Sulawesi Barat melanuching program gerakan sholat subuh berjamaah.

“Gerakan ini merupakan ajakan pemerintah bagi seluruh masyarakat, khususnya para ASN untuk melaksanakan semua rangkaian ibadah wajib yang telah diperintahkan,” kata Bupati Mamuju, Habsi Wahid dalam sambutannya.

Setali tiga uang. Di tempat yang sama, Kapolda Sulawesi Barat, Brigjen Pol Baharuddin Jafar mengaku sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan Pemerintah tersebut. Ia menyebut, suatu daerah akan baik jika semua kegiatan dimulai dari tempat ibadah.

“kalau daerah mau baik, itu dimulainya dari tempat ibadah, terutama masjid. Dengan penduduk mayoritas muslim, maka masjid harus kita makmurkan. Kalau makmur masjidnya, maka daerah itu Insya Allah daerah itu akan makmur,” terang Kapolda.

Launching gerakan subuh berjamaah juga dirangkaikan dengan tausiyah yang dibawakan Yusuf Mansyur. Kegiatan itu juga dihadiri Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar, Wakil Gubernur Sulawesi Barat, Enny Anggraeni Anwar, Wakil Bupati Mamuju, Irwan Pababari, Kapolres Mamuju, Dandim 1418 Mamuju, serta kepala OPD lingkup pemerintah kabupaten Mamuju.

Sumber : wacana.info

Please follow and like us:
0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*