Daftar Tempat Wisata di Polewali Mandar yang Bisa dikunjungi

Polewalimandar.net [Polman/08/11/2017]. – Indonesia adalah salah satu negara yang memiliki keindahan alam yang tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi. Ada banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi di Indonesia. pulau yang tersebar dari sabang hingga merauke memiliki keunikan dan keindahannya masing-masing. salah satu daerah yang tidak kalah indah untuk dikunjungi adalah polewali mandar. Daerah ini terletak di provinsi sulawesi barat. Anda bisa menjadikannya sebagai tempat tujuan wisata bersama keluarga. Ada banyak keindahan alam yang belum banyak diketahui oleh banyak orang. Anda bisa mengunjunginya jika memiliki waktu untuk berlibur yang cukup panjang. Anda tentu tidak akan menyesal saat berkunjung ke daerah tersebut. jika Anda hendak berlibur ke Polewali mandar, maka sebaiknya Anda mengetahui mengenai daftar tempat wisata di polewali mandar yang bisa Anda kunjungi bersama dengan keluarga. Orang mandar sendiri sudah dikenal sebagai pelaut ulung serta handal pada saat Anda berkunjung kesana maka akan ada banyak kuliner dari laut yang tentunya akan memanjakan lidah Anda.

Banyak kuliner, budaya, suku serta berbagai objek wisata yang bisa Anda kunjungi di Polewali Mandar. Anda bisa menjadikannya sebagai tempat tujuan liburan yang sangat tepat. Ada banyak keindahan alam yang tidak dapat ditemukan di berbagai tempat lainnya. Anda bisa menemukan banyak keunikan saat mengunjungi polewali mandar. Berikut daftar tempa wisata di polewali mandar yang bisa Anda kunjungi saat berlibur :

  • Pantai yang bernama “Batu Raja”

Tempat wisata pertama yang sebaiknya Anda kunjungi adalah sebuah pantai dengan nama batu raja. Pantai tersebut tepatnya ada pada desa bukit samsang, di kecamatan sendana. Lokasi dari pantgai ini tepatnya ada pada bagian barat dari provinsi Sukbar. Anda bisa menemukan banyak keindahan saat berada di pantai tersebut. airnya sangat bersih dan ada banyak keunikan lainnya yang bisa ditemukan. Anda bisa menempuh perjalanan ke majene maka Anda akan mendapatkan pantai indah ini.

  • Pantai dengan nama “Dato Majene”

Pantai berikutnya yang bisa dikunjungi dan dinikmati keindahannya adalah sebuah pantai dengan nama dato majene. Jaraknya adalah tujuh kilometer atau juga lima belas menit jika dari sebuah kota dengan nama majene. Ada yang unik dari pantai tersebut. keunikan tersebut adalah pasirnya yang putih serta juga berkarang. Selain itu airnya sendiri sangat jernih. Anda bisa snorkeling pada pantai tersebut. atau Anda juga bisa memancing atau juga bisa hanya sekedar menikmati sunset yang ada pada balik bukit.

Berbagai daftar tempat wisata polewali mandar, sulawesi barat, diatas tentunya bisa Anda jadikan sebagai referensi saat hendak menghabiskan liburan ke polewali mandar. Masih banyak tempat wisata lainnya yang bisa Anda kunjungi.

Please follow and like us:
0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*