Mengenal Lebih Dekat Tentang Biografi Andi Ibrahim Masdar, Bupati Polman 2014-2018

Polewalimandar.net [Polman/10/11/2017]. – Kabupaten polewali mandar adalah salah satu kabupaten yang ada di sulawesi barat. Kabupaten ini memiliki seorang pemimpin yaitu bupati. Sudah banyak bupati yang telah memipin kabupaten tersebut setelah kabupaten tersebut dimekarkan dari daerah lainnya. salah satu bupati yang meimpin polewali mandar adalah Andi Ibrahim Masdar yang meimpin polewali mandar dari tahun 7 januari tahun 2014 sampai dengan sekarang. Masih banyak yang mencari mengenai Biografi Andi Ibrahim Masdar, Bupati Polman 2014-2018. Bupati ini adalah bupati yang kedua belas dari polewali mandar.

Wakil bupatinya yang mendampingi adalah Drs. H. M. Natsir Rahmat, M.M. bupati polewali mandar ini adalah putra kedua yaitu dari alm. HM. Masdar Pasmar bersama Andi Suryani Pasilong. Ayahnya sendiri merupakan mantan ketua dari DPRD yang ada di Polewali mandar, ayahnya tersebut terkenal lues serta sangat sosial. Banyak orang yang mengatakan karakter serta talenta yang ayahnya miliki menuru pada Andi Ibrahim. Andi ibrahim sendiri terkenal sebagai politisi dimana murah senyum, mempunyai pergaulan pada siapa saja dari mulai anak yang muda sampai dengan orang dewasa, serta familiar.

Andi ibrahim sendiri dikenal dengan nama Bram. Bupati polewali mandar tersebut lahir di kota makasari tanggal 18 maret tahun 1963. Dari mulai muda, dia sudah banyak berkecimpung di organisasi kepemudaan tetapi tidak pernah jadi ketua dari KNPI karnea momen yang didapatkan tidak pernah memberikannya peluang dalam menjadi seorang ketua dari KNPI.

Atas dasar tersebut dia juga mendirikan adanya wadah dengan nama GEMPITA, yang merupakan gerakan pemuda lokasl dimana gaungnya sendiri jauh lebih besar jika dibandingkan dengan KNPI. Kemudian banyak ketua dari organisasi lainnya yang bergabung didalamnya. Berbagai ketua dari Kosgoro, AMPI serta berbagai ogranisasi lainnya. Anda bisa mencari lebih lanjut mengenai Biografi Andi Ibrahim Masdar, Bupati Polman 2014-2018lebih lanjut ke internet. Ada banyak informasi yang bisa Anda dapatkan melalui biografi tersebut.

Pengalaman dari organisasi yang dia lalui memudahkannya terjun pada dunia politik. Pengalaman politik dimana dia lalui dari sebuah partai golkar, dimana ayahnya sendiri merupakan ketua dari DPD II partai golkar. Pengalaman organisasi yang dia dapatkan membuat dia mudah untuk melenggan jadi anggota dari DPRD sulawesi barat serta dipercaya menjadi ketua dari fraksi golkar dengan periode 2005 sampai dengan 2009. Selain dia menjadi anggota dari DPRD sulawesi barat, dia juga jadi ketua dari DPD II golkar polewali mandar, ketua dari kwarda pramuka sulawesi barat serta di tahun 2008, dia adalah sosok mengejutkan dimana maju jadi calon bupati dengan melawan kakaknya dengan nama Andi Ali Baal Masdar. Itulah tadi Biografi Andi Ibrahim Masdar, Bupati Polman 2014-2018.

Please follow and like us:
0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*