Kebakaran di Simbuang Mamuju, Al-Qur’an Tidak Terbakar

Polewalimandar.net [Mamuju/12/11/2017]. – Kebakaran yang terjadi di Simbuang Mamuju (11/11/2017) menghaguskan puluhan rumah dan seluruh isinya. Setelah api berhasil dipadamkan, beberapa warga dan termasuk korban yang rumahnya terbakar mengumpulkan sisa – sisa barang yang terselamatkan dari amukan si jago merah.

Ditengah – tengah pencarian, keajaiban terjadi di lokasi kejadian. Menurut warga, bahwa terdapat 3 buah Mushaf yang tidak terbakar meskipun disekitarnya semua habis dilalap api.

“Kami tidak tahu apa yang menyebabkan Al-Qur’an tidak terbakar. Yang pastinya, kami yakin bahwa ini keajaiban dari ALLAH.” demikian dituturkan oleh Sudirman, salah satu warga yang berada di lokasi kejadian.

Api yang menghaguskan puluhan rumah pada sabtu malam tersebut diyakini bahwa tidak akan ada barang yang bisa terselamatkan.

“Kami sangat tidak yakin jika ada Al-Qur’an yang tidak terbakar. Kayu saja yang keras habis terbakar apalagi kalau kertas. Ini betul betul keajaiban Al-Qur’an.” tambah Abdul Rahim, warga yang juga berada di TKP.

Keajaiban Al-Qur’an yang seperti inipun sudah sering terjadi. Sehingga bagi beberapa warga menganggap bahwa Al-Qur’an sangat sakral dan suci.

Please follow and like us:
0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*