Rumah Zakat Kolaborasi dengan HANI dan KOMSAT KAMMI Polman, Bagi-bagi Bibit Pepaya California F1

Polewalimandar.net [Polman/12/11/2017]. – Ya judul di atas sangat tepat pada kegiatan tanggal 11-11-2017 ini, pasalnya hani (air minum sehat) yang di kenal hanya sebagai usaha Depot Air Minum yang lahir dan didirikan di wonomulyo polewali mandar. Juga ternyata aktif melakukan kegiatan sosial, di buktikan dengan keikut sertaannya dalam berkontribusi pembagian bibit pepaya california f1 kepada para perani di Desa Indo Makkombong, Kec. Matakali, Kab. Polman yang di adakan oleh Rumah Zakat SULBAR , RZ (Rumah Zakat) sangat aktif turun langsung melakukan pembinaan pada masyarakat guna memberdayakan potensi yg ada di masyarakat baik dari segi SDM atau SDAnya.

Armin, Manager Marketing HANI mengaku sangat senang karna bisa ikut berpartisipasi di kegiatan sosial bersama teman-teman organisasi Nasional yaitu Rumah Zakat dan KAMMI. ia menambahkannya semoga kegiatan-kegiatan sosial seperti ini bisa terus di lakukan oleh banyak orang.

HANI adalah salah satu usaha air minum yang di bina langsung oleh DISPERINDAK POLMAN yang telah memiliki beberapa varian jenis produk mulai dari kemasan botol yg 320 ml, 600 ml, 1500 ml. Dan kemasan galon.

Please follow and like us:
0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*