Produsen Air Minum Sehat HANI Bersama KAMMI KOMSAT POLMAN Melakukan Baksos di Rea Timur

Polewalimandar.net [Polman/13/11/2017]. – KAMMI KOMSAT POLMAN melakukan kegiatan sosial (12/11/2017) berupa pembagian beras, sembako dan air minum sehat di Desa Rea Kecamatan Binuang Kabupaten Polewali Mandar kepada pasangan lansia 82 tahun, Daeng Siga dan istrinya.

Mereka para aktivis yang teridiri dari mahasiswa tergabung dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia ini, mengaku merasa terketuk hatinya dan prihatin dengan kondisi kehidupan pasangan lansia itu. betapa tidak mereka hidup dengan harapan bantuan dan uluran tangan dari tetangganya.

“kami merasa sangat prihatin terhadap kondisi pasangan daeng siga dan istrinya karena beliau hidup dari uluran tangan dari tetangganya dan numpang di tanah orang.” ujar eni salah seorang anggota KAMMI KOMSAT POLMAN, lanjutnya parahnya lagi dia sama sekali tidak punya sanak keluarga, baik saudara ataupun anak, kemudian mereka berdua tinggal menumpang di atas tanah milik orang dengan gubuk yang hanya berukuran 3 x 4 meter. Dan aksi KAMMI kali ini juga bersama tim HANI (air minum sehat). Yang juga memang kerap melakukan kegiatan sosial seperti.

“Alhamdulillah, kami bersama tim HANI melakukan kegiatan ini. Harapan kami, semoga pemerintah tidak menutup mata dengan kondisi nenek daeng siga dan istrinya” tambah eni.

Please follow and like us:
0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*