JSM : Pilkades-pun Saya Siap Maju Demi Pengabdian

Polewalimandar.net [Polman/14/11/2017]. – Bakal Calon Bupati Polewali Mandar, Salim S Mengga menjawab isu yang beredar bahwa dirinya memiliki ambisi pribadi ketika menjabat sebagai bupati.

Salim S Mengga mengatakan, membangun kesadaran masyarakat soal demokrasi yang sehat dan mencerdaskan adalah hal yang sulit.

“memberikan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat adalah motivasi saya untuk maju, meski saya tahu kalau sudah tiga kali kalah, tetapi saya tidak pernah menyerah,” tegasnya.

Lebih lanjut, JSM mengatakan bahwa majunya ia sebagai Bakal Calon Bupati Polewali Mandar pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018 mendatang tentu akan membangun citra di masyarakat bahwa ia memiliki ambisi pribadi ketika menduduki jabatan.

“saya sangat menyadari bahwa majunya saya di Pilkada Polman membuat citra negatif di masyarakat bahwa saya memiliki ambisi pribadi. Tapi itu bukan masalah karena niat saya ingin membangun demokrasi sehat di Polewali Mandar.” tambahnya.

Mantan anggota DPR RI ini menjelaskan, jabatan itu merupakan sebuah proses pengabdian kepada masyarakat. Bahkan, ia menjelaskan, jika masyarakat meminta dirinya untuk mengabdi di tingkat Desa, hal tersebut pula akan dijalankan.

“Bahkan ada yang mengatakan, nanti kalau gagal di Pilbup Polman, nantinya juga akan maju di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades),” ujar Salim S Mengga.

“Karena itu, pada tingkatan apapun sepanjang untuk pengabdian saya selalu siap,” jelas Salim S Mengga.

Bagi Salim S Mengga, kalah atau menang dalam sebuah kompetisi adalah hal biasa, yang penting idealisme tidak boleh digunakan untuk kepentingan kekuasaan.

Please follow and like us:
0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*