Siapa yang Akan Diusung PDIP di Pilkada Polman ?

Polewalimandar.net [Polman/15/11/2017]. – Arah dukungan PDIP di Pemilukada Polman bakal segera ditentukan. Sekretaris DPC PDIP Polman, Muhsin Fatta mengungkapkan.

Dalam waktu yang tak lama lagi, partai besutan Megawatai Soekarnoputri itu bakal segera menerbitkan surat tugas bagi kandidat yang akan diusung di Pemilukada Polman 2018 mendatang

“Kemungkinan dalam waktu dekat ini akan keluar surat. Tapi bukan surat rekomendasi, semacam surat tugas bagi kandidat yang besar kemungkinan akan diusung,” kata Muhsin saat dihubungi via telepon, Senin (13/11).

Dijelaskan Muhsin, surat tugas tersebut akan memuat perintah dari PDIP kepada kandidat untuk melengkapi sejumlah syarat pencalonan sebagai acuan sebelum mendapatkan surat rekomendasi dari DPP PDIP.

“Termasuk menugaskan untuk menentukan siapa pasanganya dan juga mencukupkan jumlah kursi syarat untuk mengusung. Kira-kira poinnya begitu,” sambungnya.

Ditanya soal bakal mengusung siapa ‘mocong putih’ di Pemilukada Polman, Muhsin menyebut, urusan itu merupakan kewenangan DPP PDIP.

“Kalau sudah ada keputusan dari DPP. Seluruh kader harus dan wajib untuk mengikuti,” pungkas Muhsin Fatta.

Sumber : wacana.info

Please follow and like us:
0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*