Zainal Abidin : Kami Terus Merapatkan Barisan

Polewalimandar.net [Polman/19/11/2017]. – Bakal Calon Bupati Polewali Mandar, Zainal Abidin kembali mengumpulkan semua timnya di markas dakwah PKS Polewali Mandar [18/11/2017]. Guna merapatkan barisan menjelang pendaftaran. Kegiatan yang diberi tema Silaturahhim kader ini dihadiri oleh Ahmad Syahdan, Ketua DPW PKS Sulawesi Barat dan Ketua Tim Zainal Abidin Melayani, Hajrul, S. Ag. serta ratusan kader PKS dari berbagai daerah.

Zainal Abidin mengatakan bahwa dirinya akan terus menggerakkan mesin pilkadanya menjelang pendaftaran. Menurutnya, Hal ini dilakukan agar semangat tim dan kader selalu seirama dalam menjemput kemenangan.

“Kami akan terus berkonsolidasi demi menjaga semangat tim dan menyamakan persepsi.” ungkap mantan legislator Sulawesi Barat ini.

Senada dengan Zainal Abidin, ketua DPD PKS Polewali Mandar, M. Said, menjelaskan bahwa kegiatan ini akan mereka lakukan setiap bulan untuk melakukan kontrol terhadap perkembangan mesin partainya di Polewali Mandar.

“Kami akan melakukannya setiap bulan karena kami ingin menang.” demikian diungkapkan aktivis HMI ini.

Sebagaimana diketahui bahwa PKS Polewali Mandar hanya memiliki 2 kursi di DPRD sehingga partai berlambang bulan sabit kembar ini harus menjalin koalisi dengan partai lain untuk mengusung Zainal Abidin sebagai calon Bupati Polewali Mandar 2018.

Please follow and like us:
0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*