Tim Srikandi Chuduriah Siap Bergerak Hingga ke Pelosok Desa

Polewalimandar.net [Polman/21/11/2017]. – Tim Srikandi Polman siap bergerak untuk mengsosialisasikan nama Chuduriah Sahabuddin hingga ke kelurahan dan pelosok desa di Kabupaten Polman. Tujuannya, untuk mendorong popularitas dan elektabilitas Rektor Universitas Asyiariah Mandar (Unasman) itu jelang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Polman 2018 mendatang.

“Kami telah banyak berdiskusi dan bahkan telah bergerak di beberapa kelurahan dan desa di Polman,” ucap Chuduriah, Senin 20 November 2017.

Menurutnya, Tim Srikandi Polman, merupakan tim pemenangannya saat Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Polman periode lalu. Dimana saat itu, Chudriah maju sebagai calon wakil bupati berpasangan dengan Muhammad Asri Anas, Anggota DPD RI asal Sulbar.

Tak hanya itu, tim Srikandi Polman juga akan melakukan rapat akbar dalam waktu dekat. Tujuannya untuk mendorong tim yang terdiri dari kalangan perempuan ini bekerja secara terukur dan terstruktur di berbagai kelurahan dan desa.

“Insya Allah dalam waktu dekat, kami akan melaksanakan rapat akbar bersama Srikandi Polman. Termasuk menyisir konstituen yang terdiri dari ibu pengajian, ibu rumah tangga dan lainnya diberbagai titik di seluruh kelurahan dan desa di Polman,” jelas putri Annangguru Sahabuddin ini.

Dalam beberapa bulan terakhir, gerakan Chuduriah memang terlihat sangat massif. Keseriusannya untuk maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Polman sejak dari dulu telah ia persiapkan secara matan. Keseriusannya itu terlihat dari pembantukan tim Sahabat Chuduriah, Tim 16 dan Tim Srikandi Polman.

sumber : seputarsulawesi.com

Please follow and like us:
0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*