Marwan Siapkan Dana Miliaran Untuk Pilkada Polman

Polewalimandar.net [Polman/22/11/2017]. – Marwan menyatakan keseriusan untuk maju di Pilkada Polewali Mandar. Ia bahkan menegaskan, siap mengakomodir semua pembiyaan jika maju mendampingi Jenderal Salim S Mengga (JSM) di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Polewali Mandar tahun 2018 mendatang. Tokoh muda ini memiliki tujuan melengserkan incumben.

“Insya Allah, selagi biaya tersebut rasional. Ini tidak bisa dielakkan,” kata Marwan yang sedang berada di Jakarta untuk melakukan konsolidasi dengan beberapa partai, termasuk DPP PPP dan PDIP saat dihubungi mandarnesia.com, Rabu (15/11/2017).

Pengusaha pertambangan yang bergerak di Pulau Buru Namlea dan di Halmahera ini mengaku, memegang prinsip Nothing Impossible (tak ada yang tak mungkin) untuk perjuangan “Polman Baru.”

Menurutnya, segalanya harus siap, dari segi mental bertarung dan pendanaan.

Berapa dana yang disediakan Marwan untuk memenangkan Pilkada Polman?” Dirinya menolak menyebutkan rincian nominal, dan mengatakan hal tersebut rahasia. Menurutnya itu strategi pemenangan untuk meraup suara sebanyak-banyaknya.

“Yah, hitungannya puluhan miliaranlah. Tetapi tergantung medan pertarungan juga, kalau memang berat bisa lebih dari angka tersebut,” tutupnya.

Pada pemberitaan sebelumnya, JSM mengatakan ke mandarnesia.com bahwa dirinya butuh pendamping yang berkomitmen untuk tidak mengundurkan diri di tengah pertarungan. Juga siap cost politik (dana politik).

sumber : mandarnesia.com

Please follow and like us:
0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*