Hari Ini Dilakukan Pemadaman PLN di Beberapa Wilayah Polman

Polewalimandar.net [Polman/25/11/2017]. – Demi meningkatkan sistem dan kualitas pelayanan, Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Polewali kembali akan melakukan pemadaman listrik dibeberapa wilayah Polewali Mandar. Wilayah yang akan mengalami pemadaman umumnya berada di Kecamatan Anreapi, diantaranya Dara, Pulele, Pappandangan, Pokko, Kelapa dua, Pasapa, Sulewatang, Kampung baru.

Kepala PLN Rayon Polewali Tono Yulianto mengatakan, pemadaman listrik ini akibat adanya pengerjaan pemasangan peralatan Fuse Cut Out (FCO). Fungsinya sebagai pembatas jika suatu waktu ada gangguan, gangguan tersebut bisa dilokalisir diwilayah tersebut, kemudian ada penambahan trafo untuk kapasitas daya 50kva.

Pemadaman tersebut akan berlangsung sejak Pukul 08.00-16.00 Wita. Namun jadwal tersebut sewaktu-waktu bisa berubah, sesuai dengan kondisi yang ada dilapangan.

“Itu batas maksimal. Namun tidak menutup kemungkinan jika sudah selesai sebelum jam empat sore, pasti kami nyalakan secepatnya,” jelas Tono Yulianto, saat dikonfirmasi.

sumber : masalembo.com

Please follow and like us:
0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*