Rekomendasi Golkar Jatuh Kepada AIM-Natsir

Polewalimandar.net [Polman/25/11/2017]. – Usungan Partai Golkar di Pilkada Polman 2018 mendatang nampaknya sudah semakin jelas, menyusul dikeluarkannya surat rekomendasi kepada Andi Ibrahim Masdar dan Natsir Rahmat (AIM-Benar). Ternyata surat rekomendasi untuk kedua pasangan petahana ini telah dikeluarkan oleh DPP Partai Golkar sejak 30 Oktober lalu.

Hal tersebut dibenarkan oleh Sekretaris DPD II Partai Golkar, Abu Bakar Kadir. Menurutnya, meski surat rekomendasi tersebut telah ditandatangi oleh Setya Novanto dan Idrus Marham, namun surat tersebut harus dijemput langsung oleh kandidat yang bersangkutan.

Olehnya itu, kata Abu Bakar, sebelum AIM ke Kuala lumpur beberapa hari lalu, AIM menyempatkan diri mampir ke DPP Partai Golkar guna menjemput surat rekomendasi tersebut.

“Surat rekomendasi itu sebenarnya sudah ada sejak tanggal 30 Oktober. Saya juga baru tau kemarin setelah Tim AIM membocorkan surat itu, kemudian publik pun sudah tau hal itu,” kata pria yang akrab disapa ABK ini.

ABK menambahkan, surat tersebut belum sampai ke DPD II karena terlebih dulu harus diantar ke DPD Sulbar. “Itukan ada dua surat, satunya untuk DPD, dan satunya lagi digunakan AIM ketika mendaftar di KPU nantinya,” bebernya

Lebih lanjut, ABK mengatakan, sampai saat ini dirinya dan kader lain belum melakukan langkah strategis untuk memenangkan pasangan AIM- Benar, baru hanya sebatas konsolidasi di internal partai, sambil menunggu partai lainnya yang akan ikut mengusung AIM-Benar di Pilkada Polman mendatang.

sumber : seputarsulawesi.com

Please follow and like us:
0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*