Pilkada Polman : PKB Mendorong Chuduriah dampingi AIM

Polewalimandar.net [Polman/26/11/2017]. – DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kab. Polewali Mandar menegaskan bahwa pihaknya akan mendorong Chuduriah Sahabuddin untuk mendampingi Andi Ibrahim Masdar. Demikian diungkapkan oleh Ketua DPC PKB Polewali Mandar, Amiruddin, SH. Kepada tim polewalimandar.net.

Menurutnya, tokoh perempuan dan juga rektor UNASMAN tersebut sangat layak mendampingi AIM.

“Kami akan tetap mendorong ibu rektor untuk mendampingi AIM. Dan kami menilai beliau sangat pantas mendampingi AIM dari segi kapasitas dan basis massa. “ ungkapnya.

Dengan adanya sinyal Partai besutan Gusdur ini mendorong kadernya untuk mendampingi AIM dalam pilkada Polman 2018, lelaki yang akrab disapa”pak amir” ini membantah bahwa rekomendasi sudah jatuh ke AIM. Wakil Ketua DPRD Polewali Mandar ini juga menjelaskan bahwa dirinya masih menunggu keputusan dari DPP.

“kalau rekomendasi kami belum memberikan kepada siapapun karena kami masih menunggu keputusan DPP. “lanjutnya saat ditemui disela-sela kunjungan Resesnya yang dilaksanakan di Dusun Salupaku Desa Indu Makkombong Kec. Matakali.

Sebagaimana diketahui bahwa Partai PKB Polewali Mandar memiliki 5 kursi di DPRD sehingga sangat memungkinkan pihaknya untuk mendorong kadernya untuk maju ke kursi 02 Polewali Mandar.

Please follow and like us:
0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*