PKS Sulawesi Barat Kampanye Bahaya Narkoba ke SMP 4 Campalagian

Polewalimandar.net [Polman/03/12/2017]. – PKS Sulawei Barat memiliki cara unik dalam kampanye bahaya narkoba di Desa Sumarrang, Polman. Salah satunya dengan mendatangi sekolah-sekolah yang ada di desa tersebut untuk melakukan kampanye dan soaialisasi tentang bahayanya Narkoba yang di kerja samakan antar BNN Sulawesi Barat langsung ke para siswa-siswi,┬ásalah satunya di sekolah SMP 4 Campalagian (02/12/2017).

Ketua DSW PKS SULBAR Ust. H.Zainal Abidin, “Anak-anakku kalian semua yang hadir disini adalah generasi muda bangsa indonesia yang akan melanjutkan sekaligus jadi penentu kemajuan dan kesejahteraan bagi Bangsa Indonesia kedepan. Mengapa saya katakan demikian karena hari ini generasi muda Indonesia sedang di grogoti oleh narkoba yg mereka diluar sana tidak mampu untuk menghindari dan menjauhi barang haram tersebut,” ujarnya saat memberi arahan di depan siswa-siswi SMP 4 Campalagian

Sehingga mereka bisa menjadi pecandu sekaligus menjadi generasi yang rusak. Karena Bangsa Indonesia saat ini sedang di serang oleh negara-negara luar yang ingin menguasai indonesia, salah satunya dengan cara merusak generasi muda indonesia dengan cara pengiriman yang puluhan Ton Narkoba dari luar negeri tujuannya untuk menyasar para remaja dan pemuda yg menjadi pemakai Narkoba. Selain narkoba bagi kaum perempuan bahayanya pengaruh sex bebas yang menyasar para gadis dan remaja, yang sebagian besar itu di pengaruhi oleh tekhnologi dimana sekarang ini semua orang semakin di mudahkan dengan akses internet.

“Untuk itu anak-anakku sekalian sadarlah dan bangkitlah bahwa di pundak kalian ada amanah besar yang harus kalian embang demi kemajuan dan kesejahteraan bangsa indonesia, kami dari PKS sengaja turun langsung melakukan kampanye bahaya Narkoba ini dan mengundang BNN Sulawesi Barat untuk melakukan kampanye dan sosialisasi,” Pungkasnya.

Please follow and like us:
0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*