PKS Sulbar Melayani Desa Sumarrang, Polewali Mandar

Polewalimandar.net [Polman/04/12/2017]. – Desa Sumarrang Polewali Mandar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) masih rutin melakukan kerja nyata untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, termasuk masyarakat desa. Kegiatan tersebut ada yang dilaksanakan oleh Dewan Pengurus Wilayah (DPW) yang berada pada tingkat provinsi hingga yang dilakukan oleh kader. Dari Bersih-bersih hingga Nonton Bareng (NOBAR) sama masyaratkat pada malam hari.

DPW PKS SULBAR telah selesai mengadakan Kemah Bakti untuk seluruh kader dan pengurus PKS di provinsi Berlokasi di Kabupaten Polman mereka pada Jumat lalu mengadakan Kemah Bakti Nusantara yang juga membentuk “Relawan PKS Kepanduan Siaga Melayani” untuk siap siaga membantu masyarakat kapan saja dibutuhkan.

Setelah apel, relawan langsung mendirikan tenda perkemahan. Kemudian mereka yang bertempat di lapangan Desa Sumarrang sebagai tujuan kemah bakti. Selama berkemah di sana, mereka melakukan berbagai kerja nyata, dengan membersihkan desa tersebut, mulai dari masjid, jalan, hingga lapangan bola kaki.

Setelah membersihkan lapangan, diadakan Nonton Bareng (NOBAR) antara relawan PKS dengan warga setempat di Desa Sumarrang. “Ini baik sekali, sebab sekarang kami semakin tahu kalau di PKS itu juga ada kegiatan-kegiatan yang melibatkan warga. Ujar salah seorang warga yang ikut NOBAR. Ketua DSW PKS SULBAR Ust. H.Zainal Abidin. yang diberi kesempatan memberi sambutan mengapresiasi PKS. “Jadi, jika bapak-bapak dan ibu-ibu melihat anak muda di PKS, mereka terus melayani, baik ada atau tidaknya Pemilu. Ini wujud nyata PKS paling peduli.”

Aksi sosial gratis ini mencakup kampanye bahaya pengaruh narkoba, kampanye gigi sehat, dan bersih-bersih.

Please follow and like us:
0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*