Gubernur Sulbar Akan Mutasi Pejabat Bulan Ini, Wagub Mengaku Tak Dilibatkan

Polewalimandar.net [Mamuju/05/12/2017]. – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Barat (Sulbar), diisukan akan melakukan mutasi besar-besaran pada akhir Desember tahun ini.

Namun, Wakil Gubernur Sulbar H. Enny Angraeni Anwar, mengaku tidak tahu karena tidak pernah dilibatkan atau diberitahukan soal rencana kebijakan tersebut.

“Saya tidak pernah tahu soal itu, sebab saua memang tidak pernah dilibatkan, jadi ini jangan nilai ini curhat, namun inilah fakta yang ada saat ini bahwa tidak pernah saya dilibatkan dalam pengambilan kebijakan,” kata Enny kepada TribunSulbar.com, Senin (4/12/2017).

“Sampai saat ini, terkait adanya rencananya mutasi itu, saya belum pernah tahu dan tidak pernah ada penyampaian atau panggilan secara resmi,” tambahnya

Bahkan, mantan anggota DPR RI tersebut, mengaku selama Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar (ABM) melakukan mutasi dan pengisian jabatan yang kosong selama dirinya tidak pernah diberitahukan satukali pun.

“Saya selalu pikir bahwa saya berkerja buat rakyat, jadi saya bekerja saja berdasarkan fungsi saya selaku bidang pengawasan. Kalau saya tidak dilibatkan yah tidak ada apa-apalah,” tuturnya.

Wakil Gubernur Sulbar, H. Enny Angraeni Anwar, mengungkap bahwa dirinya sama sekali tidak pernah dilibatkan oleh Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar (ABM).

Termasuk dalam proses penyusunan hingga pengesahan RPJMD Sulbar 2017-2021.

Please follow and like us:
0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*