Survei Calon Bupati LSPM : AIM 58,5%, JSM 22,7%, Zainal Abidin 15,2%

Polewalimandar.net [Polman/05/12/2017]. – Pendaftaran calon bupati polewali mandar melalui jalur parpol akan dibuka sebentar lagi, beberapa hasil lembaga survei telah merilis hasil surveinya, begitupun dengan LSPM (Lembaga Survei Polewali Mandar) yang hany memiliki basis survei di internet khususnya pengguna facebook. Survei ini hanya dilakukan untuk para netizen di polewali mandar.

“Kami hanya survei melalui facebook berbayar dengan target penduduk polewali mandar, intinya survei ini dilakukan untuk netizen, jangkauan surveinya hingga 22.000 akun, namun yang memilih jawaban ada 243 pengguna akun facebook di polewali mandar yang mewakili kecamatannya masing-masing,” kata admin facebook.com/surveipolewalimandar yang tidak ingin disebut namanya.

Survei ini dilakukan pada 25 november hingga 30 november 2017. Dilakukan dengan beberapa pilihan calon bupati antara lain Andi Ibrahim Masdar, Salim S Mengga, Zainal Abidin, Dirga Adhi P Singkarru, M Tasrif, dan Marwan Majid. Dengan pertanyaan jika seandainya dilakukan pemilihan bupati pada hari ini, siapa yang akan anda pilih ? berikut hasil nya :

  • Andi Ibrahim Masdar : 58,5%
  • Salim S Mengga : 22,7%
  • Zainal Abidin : 15,2%
  • Dirga A.P. Singkarru : 1,2%
  • M. Tasrif : 1,2%
  • Marwan : 1,2%

“Berdasarkan per teritori dari 16 kecamatan di polewali mandar, hampir semua kecamatan pemilih paling banyak adalah pak Andi Ibrahim Masdar, hanya ada 2 kecamatan yang unggul calon lain, yaitu Balanipa diraih oleh pak Salim Mengga, dan kecamatan luyo diraih pemilih terbanyak pak Zainal Abidin,” ungkapnya.

Selain survei calon bupati, akun facebook ini juga survei kandidat calon wakil bupati, namun hasil survei mereka belum keluar.

“Untuk calon wakil bupati, pemilih paling banyak di raih oleh ibu Chuduriah Sahabuddin, untuk angka pastinya masih kami hitung,”¬†ujar admin.

“Survei ini tidak bisa juga dijadikan acuan masyarakat 100%, karena pemilihnya hanya pengguna sosial media, survei ini cocok untuk para milenial karena banyaknya masyakarat golongan milenial yang menggunakan sosial media,” lengkapnya.

Please follow and like us:
0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*