Peringati Hari Anti Korupsi, Kejari Polman Bagi-bagi Pin Anti Korupsi

Polewalimandar.net [Polman/09/12/207]. – Peringatan Hari Anti Korupsi di Polman diperingati dengan membagi-bagikan stiker dan pin anti korupsi kepada pengendara yang lewat di Depan Kantor Kejaksaan Negeri Polman, Jalan M.Yamin, Kelurahan Madatte, Kecamatan Polewali Kabupaten Polman, Jumat 8 Desember 2017.

Kegiatan Hari Anti Korupsi ini diawali dengan upacara kemudian dilanjutkan bagi-bagi stiker kepada seluruh pengendara motor stiker dan pin anti korupsi yang bertuliskan bergerak bersama memberantas korupsi untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Polman M. Rudi mengatakan kegiatan hari ini dalam rangka memperingati hari korupsi nasional tahun 2017 dengan cara membagi bagikan sticker dan pin anti korupsi kepada seluruh pengendara yang melintas serta memasang spanduk di tempat-tempat strategis.

“Kami mengharapkan peran dari semua stakeholder dan masyarakat untuk bersama-sama melawan korupsi sehingga kita dapat meminimalisir terjadinya korupsi serta terwujudnya zero korupsi di Kabupaten Polman,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan bahwa tujuan kegiatan ini sebenarnya meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya korupsi dan hukumannya jika seseorang melakukan korupsi.

Lebih lanjut, Ia juga mengatakan kegiatan seperti ini akan sering dilakukan bukan hanya pada perayaan hari anti korupsi saja.

Please follow and like us:
0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*