Mahasiswa Palili Makassar Galang Dana untuk Penderita Gizi Buruk di Polman

Polewalimandar.net [Makassar/12/12/2017]. – Himpunan Pelajar Mahasiswa Palili Makassar (HPMP-M) melakukan penggalangan dana untuk membantu Nurmaya (13), penderita gizi buruk di Polman, Sulawesi Barat (Sulbar).

Penggalangan dana yang melibatkan puluhan mahasiswa dari berbagai kampus di Makassar itu berlangsung di Jl AP Pettarani, Makassar, Sabtu (9/12/2017) malam.

Ketua HPMP-M, M Adi Guna, mengatakan aksi sosial yang dilakukannya merupakan salah satu bentuk kepedulian mereka terhadap anak Polman yang mengalami gizi buruk.

“Tadi malam teman-teman mahasiswa di HPMP-M melakukan aksi kemanusiaan untuk membantu meringankan beban saudara kami dari Kecamatan Tutur, Polman, yang saat ini terbaring di RS Wahidin karena menderita penyakit gizi buruk dan TB,” katanya, Minggu (10/12/2017).

“Ini sangat perlu menjadi perhatian oleh semua elemen masyarakat. Termasuk kami sebagai mahasiswa, karena dimana kita ketahui mereka (keluarga Nurmaya) merupakan keluarga kurang mampu,” lanjutnya.

Dari aksi tersebut, pihaknya mengumpulkan dana senilai Rp 1 Juta. Dana tersebut akan disalurkan secara langsung kepada keluarga Nurmaya hari ini.

Please follow and like us:
0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*