Rekomendasi Demokrat Jatuh kepada JSM-Marwan di Pilkada Polman

Polewalimandar.net [Polman/23/12/2017]. – Setelah sebelumnya sempat mewacanakan akan mengusung Dirga Aditiya Singkarru, akhirnya pengurus DPP partai Demokrat resmi melabuhkan sikap politiknya pada pasangan Salim.S.Mengga berpasangan dengan Marwan di perhelatan pilkada kabupaten Polman 2018 mendatang.

Hal ini disampaikan langsung oleh ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat kabupaten Polewali Mandar, Syamsul Samad.

“Partai memerintahkan untuk mendaftarkan dan memenangkan pasangan Jendral Salim Mengga dan Marwan untuk pilkada 2018,” ucap Syamsul Samad selaku Ketua DPC partai Demokrat, saat di konfirmasi awak media dikantornya, Jum’at, (22/12/2017).

Selain itu anggota DPRD provinsi Sulbar tersebut juga menambahkan di pemilihan kepala Daerah kabupaten Polman tersebut, seluruh jajaran pengurus dan kader partai Demokrat, siap melaksanakan intruksi dari pengurus DPP

“Demokrat Polman siap mengamankan intruksi, melaksanakan instruksi DPP, instruksi DPP itu sudah di tuangkan dalam rekomendasi DPP yang telah terbit,” tutupnya.

Sementara itu, Marwan yang diwacanakan mendampingi Salim, enggan berkomentar banyak. Bungkamnya Marwan ditengarai faktor belum adanya kejelasan dari beberapa partai politik pengusung.

“Oh ia saya belum bisa menaggapinya karna masih menunggu rekomendasi partai pengusung lainnya,” ucap Marwan.

Ia menambahkan, bahwa saat ini dirinya masih menunggu rekomendasi atau kepastian dari tiga partai politik besar, diantaranya adalah partai Kebangkitan Bangsa (PKB), partai Golongan Karya (GOLKAR), dan partai hati nurani rakyat (HANURA).

“Kalau sudah deklarasi baru saya bisa berkomentar,” pungkas Marwan.

Please follow and like us:
0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*