Haris, S.Ag : Kami Akan Selalu Melakukan Terobosan Baru

Anda Butuh Mobil Baru, Silahkan Hubungi Kami

Kepala MTs. As'adiyah Banua Baru

Wonomulyo. polewalimandar.net. – Madrasah Tsanawiyah As’adiyah Banua Baru terus melakukan peningkatan kualitas peserta didiknya. Haris, S.Ag, M.Pd.I, selaku Kepala MTs. As’adiyah mengatakan bahwa ramadhan kali ini sekolah yang dipimpinnya telah mengirimkan para muballighnya ke berbagai daerah untuk melakukan safari dakwah sebagai bentuk pembelajaran bagi siswanya.

“Alhamdulillah, ramadhan kali ini kita bisa mengirimkan anak – anak kita untuk safari dakwah ke berbagai daerah. Ini dilakukan agar alumni As’adiyah semakin dikenal memiliki jebolan dengan kualitas yang baik.” kata Sekretaris Yayasan Wakaf As’adiyah ini saat di temui di masjid Baiturrahim Banua Baru.

Saat disinggung mengenai target kualitas yang ingin dicapai MTs. As’adiyah tahun ajaran baru ini, dirinya menekankan bahwa akan selalu melakukan terobosan – terobosan baru untuk sekolahnya diantaranya adalah mewajibkan kepada para siswanya untuk menghafal 1 Juz sebagai persyaratan mengikuti ujian Nasional.

“Alhamdulillah, kami sudah rapatkan bersama para guru bahwa setiap siswa harus menghafal 1 juz sebagai persyaratan mengikuti ujian Nasional.” Tambahnya.

Untuk penerimaan siswa baru, Tokoh As’adiyah Wonomulyo ini mengatakan bahwa MTs. As’adiyah Banua Baru menargetkan penerimaan peserta didik baru sebanyak 3 lokal (Rombel). Pasalnya, keterbatasan ruang belajar yang tidak memungkinkan sehingga pihaknya membatasi penerimaan siswa baru tersebut. [amhm]

Please follow and like us:
error0

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*