Bersaing Ketat…! AAS dan Ratih selisih 2 Suara

Butuh Mobil Baru, Hubungi Dealer Resmi Suzuki Mobil Polman – Sulbar

PolewaliMandar.net/11/05/2019. Perebutan kursi senayan di partai Nasdem dapil Sulawesi Barat sangat ketat. Hal ini terlihat dari perolehan suara Caleg Nomor urut 1, Anwar Adnan Saleh atau lebih dikenal dengan panggilan AAS bersaign sangat ketat dengan caleg nomor urut 3, Ratih Megasari Singkarru.

Sebelumnya, beberapa pihak mengklaim bahwa mantan Gubernur Sulawesi Barat 2 periode ini melanggang ke senayan. namun, klaim ini dibantah oleh Dirga AP. Singkarru, Koordinator Tim Pemenangan Ratih Megasari Singkarru. Dirinya mengatakan bahwa Ratih, yang tak lain adiknya merupakan pemenang dengan suara terbanyak dengan selisih 2 suara dari AAS.

“Berdasarkan 69 DA1 dan 6 DB1, Ratih Megasari Singkarru unggul dengan suara terbanyak.”Ungkapnya.

Ditambahkan pula, menurut data yang ia dapatkan, uraian perolehan suara partai Nasdem untuk Calon Anggota DPR RI sebanyak 93.943 suara, dengan rincian :

  • Suara Partai : 4.932
  1. H. Anwar Adnan Saleh : 30.944
  2. Nuraidah Saena :4.950
  3. Ratih Magasari Singkarru : 30.946
  4. Salim S. Mengga : 22.171

Meskipun menguraikan perolehan suara diatas, pihaknya masih tetap akan menunggu hasil Rekapitulasi dari KPUD Provinsi dan tetap mengawal perolehan suara tersebut

“Kami akan tetap menunggu hasil rekap dari KPUD Provinsi. dan kami juga akan terus mengawal perolehan suara ini,” ungkapnya.

Please follow and like us:
error0

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*