Perdana…! GMNI Cabang Polman Melaksanakan Raker

Butuh Mobil Baru, Hubungi Dealer Resmi Suzuki Mobil Polman – Sulbar

Polewali/11/05/2019. Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia cabang Polewali Mandar menggelar rapat kerja pengurus periode 2018-2020 (10/05/2019). Hal ini disampaikan oleh Marwan, Ketua GMNI Cabang Polman. Dirinya menjelaskan bahwa rapat kerja adalah kegiatan tahunan yang dilakukan oleh GMNI.

“Rapat kerja merupakan kegiatan tahunan GMNI Cabang Polman yang membahas kegiatan dan arah juang GMNI dua tahun akan datang.” tutur Marwan.

Ditambahkannya pula bahwa rapat kerja Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia ini melibatkan beberapa pengurus komisariat di antaranya komisariat IAI DDI POLEWALI MANDAR, KOMISARIAT EKONOMI DAN BISNIS ISLAM dan KOMISARIAT UNASMAN.

“Didalam rapat kerja ini masing masing wakil ketua bidang memaparkan perogam kerja masing masing yang kemudian disepakati oleh forum diantaranya, wakabid organisasi, wakabid politik danjaringan, wakabid kaderisasi” Tambahnya, saat di temui di sekretariat cabang GMNI Polman.

Hal senada juga disampaikan oleh Sarman, Ketua GMNI Komisariat IAI DDI Polewli Mandar, dirinya mengatakan bahwa rapat kerja kali ini yang akan menenukan arh perjuangan dan kiprah GMNI selama dua tahun mendatang.

“Saya berharap kepada semua kawan – kawan pengurus untuk memikirkan secara matang program yang akan dijalakan ke depan. Jangan sampai kita mempunyai program yang banyak tapi hanya sebagian yang direalisasikan.” Terang Sarman saat ditemui di alun – alun kota Polewali .

Lebih lanjut,  Tokoh Muda dari Pulau Battoa ini sangat mengharapkan kerja sama dari semua pengurus cabang dalam merealisasikan program yang diputuskan sehingga GMNI tetap pada koridor perjuangan dan senantiasa dapat berkontibusi untuk negara bangsa dan terkhusus di bumi tipalayo ini.

“Saya sangat berharap, semua kawan-kawan pengurus di tingkat Cabang bisa bekerja sama untuk merealisasikan program yang sudah diputuskan bersama. Kita ingin GMNI memliki kontribusi nyata di Bumi Tipalayo.” Tambahnya. [sr]

Please follow and like us:
error0

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*