SAH…! 4 Nama Melangkah ke Senayan

Butuh Mobil Baru, Hubungi Dealer Resmi Suzuki Mobil Polman – Sulbar

Mamuju, polewalimandar.net. – Rekapitulasi perhitungan di tingkat Provinsi telah selesai, 4 nama berhasil meraih kursi senayan. Hal ini berdasarkan hasil rapat pleno KPUD Provinsi Sulawesi Barat, Jum’at, (10/5) malam.

Berdasarkan hasil rekapitulasi tersebut, berikut perolehan 4 (empat) partai dan Calon Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dapil Sulawesi Barat.

Diurutan pertama, PDIP dengan total perolehan suara partai 214.365 dan peraih suara terbanyak adalah nomor urut 3, Arwan M. Aras dengan perolehan suara pribadi 86.910.

Peringkat kedua, ditempati oleh Partai Gerindra dengan total perolehan suara partai 96.845 dan peraih suara terbanyak adalah nomor urut 1, Hj. Andi Ruskati Ali Baal Masdar dengan perolehan suara pribadi 72.755.

Peringkat ketiga, ditempati oleh Partai Nasdem dengan total perolehan suara partai 93.943 dan peraih suara terbanyak adalah nomor urut 3, Ratih Megasari Singkarru dengan perolehan suara pribadi 30.946 dengan selisih 2 suara dari nomor urut 1, H. Anwar Adnan Saleh.

Sementara untuk kursi terakhir, dimenangkan oleh partai Demokrat dengan total perolehan suara partai 83.449 dan peraih suara terbanyak adalah caleg nomor urut 1, H. Suhardi Duka dengan perolehan suara pribadi 64.817.

Inilah 4 (empat) partai dan Calon Anggota DPR RI dapil Sulawesi Barat yang akan menjadi wakil Sulawesi Barat untuk periode 2019 – 2024 di Senayan.

Untuk hasil akhir, Rekapitulasi tingkat pusat akan dilaksanakan pada tanggal 22 mei 2019 di jakarta. [amhm]

 

Please follow and like us:
error0

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*