Bocoran Render iPhone XR 2019: Ada Kamera Ganda

Butuh Mobil Baru, Hubungi Dealer Resmi Suzuki Mobil Polman – Sulbar

Setelah tahun lalu sukses meluncurkan IPhone XR sebagai versi murah dari iPhone XS dan iPhone XS Max, Apple akan melepas penggantinya: sebut saja namanya iPhone XR 2019.

iPhone XR Smartphone Terlaris di AS

Render iPhone XR versi 2019 itu diungkap pembocor kawakan @OnLeaks bersama Pricebaba India, Sabtu, 11 Mei 2019. Jika iPhone XR tidak dilengkapi sejumlah fitur seperti kamera ganda atau layar OLED, maka versi 2019 sedikit lebih maju.

Render 3D menunjukkan bahwa Apple sekali lagi akan menampilkan warna-warna cerah untuk iPhone XR 2019: biru, kuning, merah, dan putih.

Sepertinya tidak ada yang berubah sehubungan dengan bagian depan telepon. Layarnya masih 6,1 inci dan memiliki lekukan lebar di bagian atas. Penempatan tombol juga tidak berubah. Namun, ketika Anda membalik telepon ke belakang, segalanya menjadi lebih menarik.

Untuk model tahun ini, Apple menambahkan kamera ekstra ke iPhone XR. Memang sensor kamera tidah berjumlah tiga seperti iPhone XS 2019 yang dilaporkan akan diluncurkan sebagai iPhone XI, tetapi sensor tambahan itu akan meningkatkan permainan fotografi Anda. Kamera ditempatkan dalam modul persegi bersama dengan lampu kilat LED. Seluruh bagian belakang ponsel dilapisi kaca.

IPhone XR 2019 akan berukuran 150,9 x 76 x 8,3 milimeter (tebal 9,1 mm dengan benjolan kamera). Ponsel ini  akan ditenagai  chipset baru yang kemungkinan disebut A13 Bionic. Tidak seperti model tahun lalu, ponsel ini dilengkapi pengisi daya 18W. Namun, kapasitas baterainya masih belum diketahui.

IPhone XR 2019 dikabarkan diluncurkan pada bulan September bersama iPhone XI dan iPhone XI Max.

Please follow and like us:
error0

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*