Hari Ini Ikatan Mahasiswa Matakali (IMMI) Resmi Dilantik

Butuh Mobil Baru, Hubungi Dealer Resmi Suzuki Mobil Polman – Sulbar

Pelantikan Ikatan Mahasiswa Matakali [IMMI]

Polewali. PolewaliMandar.Net – Hari ini 9(13/05/2019), Pengurus Ikatan Mahasiswa Matakali [IMMI] resmi dilantik. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Sulaeman MK, SP.,MM, Camat Matakali ┬ádidampingi oleh Kabid Kesra Kecamatan Matakali. Dalam sambutannya, Beliau menyampaikan bahwa wadah ini sangatlah baik untuk Kecamatan Matakali, dimana dapat mempersatukan para kaum pemuda seluruh Kecamatan Matakali, baik itu kalangan masyarakat maupun kalangan mahasiswa.

“Dalam membentuk sebuah organisasi tidaklah mudah tapi hari ini saya apresiasi kepada anak – anakku semua bahwa kemauannya dalam berorganisasi sangatlah tinggi. Dan jadikan organisasi menjadi organisasi besar tetap jaga solidaritas pemuda karna saya mau organisasi ini eksis kedepannya.” Ungkapnya.

Adapun jumlah kepengurusan Ikatan Mahasiswa Matakali [IMMI] yaitu berjumlah 39 orang terbagi dalam beberapa divisi. Ikatan Mahasiswa Matakali [IMMI] ini dinakhodai oleh Ahmad Maulid Taslim mahasiswa semester 8 Universitas Sulawesi Barat. Dalam pidato pembukanya sebagai ketua umum, Ahmad menyampaikan bahwa tujuan organisasi ini akan menjadi wadah pemersatu pemuda di Kecamatan Matakali terutama para mahasiswa yang kuliah di luar Kabupaten Polewali Mandar.

“Organisasi ini akan menjadi pemersatu untuk teman – teman pemuda terutama Mahasiswa dari Kecamatan Matakali.” kata Ahmad.

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan bahwa organisasi ini akan menjadi media komunikasi antara seluruh mahasiswa di Kecamatan Matakali dan wadah bagi calon mahasiswa baru disaat membutuhkan bimbingan pada saat mendaftar di salah satu Perguruan Tinggi.

“Nantinya gampang untuk komunikasi kepemerintahan dan untuk para calon mahasiswa nantinya dapat dibantu pada saat mereka mau mendaftar di universitas di luar Polewali mandar . Karna nantinya akan diadakan sekretariat khusus untuk mahasiswa matakali yg diluar kuliah guna untuk membantu teman – teman ketika tidak mempunyai tempat tinggal.”Tambahnya.

Adapun masukan salah satu aktivis Matakali sekaligus tamu undangan yaitu Muhammad Syahrawi mengharapkan organisasi ini berjalan dengan baik.

“Saya sangat berharap pengelolaan manajemen organisasi ini ke depannya bisa berjalan baik dan tentu ini tergantung kerja sama masing masing pengurus. Dan kepada pengurus, saya pesankan agar terus menjaga nilai – nilai persaudaraan dan mengedepankan musyawarah.”Ungkap tokoh pemuda dari Desa Patampanua ini.

 

Reporter : Awi

Please follow and like us:
error0

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*