Ini Smartphone Xiaomi yang Kebagian Android Q

Butuh Mobil Baru, Hubungi Dealer Resmi Suzuki Mobil Polman – Sulbar

polewalimandar.net – Setiap tahun Google rajin merilis sistem operasi untuk ponsel pintar, yaitu Android. Tahun ini, Android Q digadang-gadang akan diluncurkan secara global pada rentan Agustus-September 2019 mendatang.

Smartphone pertama yang bakal mencicipi sistem operasi ini tentunya Pixel 3, yang merupakan smartphone besutan Google sendiri.

Selain ponsel milik sendiri, rupanya vendor ponsel asal China, Xiaomi, juga turut ikut berpatisipasi dalam program Android Q Beta.

Dikutip dari laman Gizmochina, Minggu (12/05), Xiaomi mengumumkan bahwa akan mengadopsi Android Q Beta ke Mi 9 dan Mi MIX 3 5G.

Mi MIX 3 diklaim menjadi smartphone 5G pertama yang mengadopsi sistem operasi Android Q.

Selain Xiaomi, rupanya HMD Global selaku pemegang merk dagang Nokia turut mengumumkan bahwa mereka juga ikut mencicipi Android Q Beta.

Nokia 8.1 dikabarkan juga akan mengadopsi sistem operasi anyar ini.

Untuk mendaftar dalam program Android Q Beta, pengguna hanya perlu untuk mengunjungi website program beta Xiaomi dan mengunduhnya.

Perlu diingat, versi Android Q Beta masih dalam tahap pengujian. Kemungkinan masih banyak bug yang dapat mengganggu aktifitas ponsel. Versi final kemungkinan akan diluncurkan pertengahan tahun ini.

sumber : https://selular.id/2019/05/ini-smartphone-xiaomi-yang-kebagian-android-q/

Please follow and like us:
error0

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*