ALAUDDIN : Kaum Milenial Polman Harus Memanfaatkan Potensi Bisnis Online

Butuh Mobil Baru, Hubungi Dealer Resmi Suzuki Mobil Polman – Sulbar

ALAUDDIN, Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah Kab. Polewali Mandar

Polewali. PolewaliMandar.Net – Pesatnya perkembangan dunia teknologi hari ini, memaksa para pengusaha untuk mampu memanfaatkan peluang usaha di media online. Pasalnya, kemajuan dunia IT saat ini telah memanjakan para konsumen dalam berbelanja.

Hal ini juga diutarakan Alauddin, Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Polewali Mandar. Dirinya mengatakan bahwa ke depan rakyat Indonesia, terutama kaum muda harus siap menerima datangnya Revolusi Industri 4.0.

“Suka tidak suka, rakyat Indonesia terutama kaum muda harus siap memasuki era Revolusi Industri 4.0.” Kata Aktivis Muda Polewali Mandar ini, saat di temui di salah satu Warkop.

Ditambahkan pula, President Sekolah Alam Sahabat_moe ini mengatakan bahwa kaum muda di Polewali Mandar harus mampu melihat peluangperkembangan dunia IT saat ini. Dengan adanya kemudahan dalam mengakses informasi di dunia internet harusnya mampu membuka peluang usaha bagi kaum muda.

“Saya berharap, kaum muda bisa memanfaatkan perkembangan dunia IT hari ini.┬áDengan adanya kemudahan dalam mengakses informasi di dunia internet harusnya mampu membuka peluang usaha bagi kaum muda.” ungkapnya. [amhm].

Please follow and like us:
error0

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*