KAMMI Komsat Polman Mekar, Rahmat Faizal : Ini Adalah Rekomendasi Musyda

Butuh Mobil Baru, Hubungi Dealer Resmi Suzuki Mobil Polman – Sulbar

Polewali. PolewaliMandar.Net – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Polewali Mandar menyelenggarakan Musyawarah Komisariat [MusyKom], 15 s/d 16 Mei 2019, bertempat di Sekretariat KAMMI Komisariat Polman. Dalam musyawarah tersebut, telah disepakati untuk memekarkan Komisariat Polewali Mandar menjadi 2 Komisariat, yakni Komisariat IAI DDI dan Komisariat 45 untuk beberapa kampus di Polewali Mandar.

Rahmat Faisal, Koordinator Kebijakan Publik Kammi Daerah Mandar Raya, mengatakan bahwa alasan pemekaran tersebut merupakan Realisasi dari Musyawarah Daerah [Musyda] KAMMI Daerah Mandar Raya beberapa waktu lalu.

“Jadi, pemekaran ini adalah realisasi dari hasil Musyda KAMMI Daerah Mandar Raya beberapa waktu lalu.” Demikian disampaikan aktivis muda ini saat di temui di lokasi Musykom.

Dirinya menambahkan, pemekaran tersebut adalah upaya Pengkaryaan Kader yang jumlahnya juga semakin bertambah. Selain itu pula, lanjutnya, dengan mekarnya Komisariat tersebut, KAMMI dapat memberikan kontribusi maksimal dalam pembangunan bangsa sebagai salah satu organisasi kemahasiswaan.

“dengan adanya pemekaran ini, kita berharap kader KAMMI semakin bertambah dan yang terpenting dari itu semua, kita berharap KAMMI memberikan kontribusi nyata untuk bangsa sebagai eksistensinya menjadi salah satu organisasi kemahasiswaan.” tambahnya.

Dalam Musyawarah Komisariat tersebut, telah disepakati Abdullah sebagai Ketua Umum Komisariat Polman 45 dan Andi Edis Wanto sebagai Ketua Komisariat IAI DDI.

Reporter : Rahmat

Editor : AMHM

Please follow and like us:
error0

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*