Ketua KNPI Polman : Saatnya Milenial Yang Ambil Alih

Anda Butuh Mobil Baru, Silahkan Hubungi Kami

Andi Ian Rusali MP., Ketua KNPI Polewali Mandar

Polewali. PolewaliMandar.Net – Ketua Konsolidasi Komite Nasional Pemuda Indonesia [KNPI] Polewali Mandar, Andi Ian Rusali MP., menyampaikan bahwa sudah saatnya kaum Milenial yang tampil untuk melanjutkan kepemimpinan di DPD KNPI Kabupaten Polewali Mandar. Hal ini disampaikan dalam acara konsolidasi bersama dengan beberapa ketua OKP yang hadir dalam kegiatan Konsolidasi, Kamis (16/5) di Kediamannya, Lantora.

“sudah saatnya teman-teman milenial melanjutkan kepemimpinan di KNPI. ini tahunnya dia.”ungkapnya saat ditemui di sela – sela acara.

Lebih lanjut, Bendahara Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Provinsi Sulawesi Barat ini mengatakan bahwa dirinya berharap para pemuda bisa lebih kritis dan bisa memberi ide – ide cemerlang untuk bangsa dan negara.

“saya tentu berharap teman – teman pemuda bisa lebih kritis lagi dan memberikan ide-ide cemerlang untuk pembangunan bangsa dan negara.”tambahnya.

Saat disinggung terkait harapan yang ingin dicapai diakhir masa jabatannya di DPD KNPI Polewali Mandar, dirinya mengatakan KNPI di Polewali Mandar harus bisa lebih modern lagi dan untuk kepengurusan mendatang bisa lebih berhasil dari pengurus saat ini.

“saya berharap KNPI harus bisa lebih modern lagi dan catatan untuk pengurus yang akan datang, harus lebih berhasil lagi dari pengurus yang lalu.”ungkapnya.

ALAUDDIN, Ketua Pemuda Muhammadiyah bersantai setelah agenda konsolidasi pemuda.

Kegiatan konsolidasi tersebut  dirangkaikan dengan acara buka bersama. Hadir dalam kegiatan tersebut, Jajaran Pengurus DPD KNPI Polewali Mandar, Ketua Pemuda Muhammadiyah Polewali Mandar, Ketua IMM Polewali Mandar, Ketua HMI Polewali Mandar, Sekretaris GMNI Polewali Mandar, Ketua PMII Polewali Mandar dan beberapa DPK KNPI se_Kabupaten Polewali Mandar.

 

Reporter : AMHM

Please follow and like us:
error0

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*