Baitul Maal As’adiyah Menggelar Takjil On The Road

Butuh Mobil Baru, Hubungi Dealer Resmi Suzuki Mobil Polman – Sulbar

PolewaliMandar.Net – Baitul Maal As’adiyah Polewali Mandar hari ini (19/5) menggelar Takjil On The Road. Kegiatan ini dilaksanakan di Wonomulyo, di Jalan Dewi Sartika Desa Banua Baru Kecamatan tepatnya di depan Kantor Yayasan Wakaf As’adiyah Wonomulyo.

Menurut Muh. Yusuf, SE, Direktur Baitul Maal As’adiyah [BMA] Polewali Mandar bahwa tujuan kegiatan ini sebagai bentuk pelayanan kepada umat sekaligus memperkenalkan kepada masyarakat tentang BMA.

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai bagian dari pelayanan kami kepada umat sekaligus memperkenalkan BMA kepada masyarakat.”ungkap lulusan STIE YAPMAN Kabupaten Majene saat dikonfirmasi di lokasi kegiatan.

Dirinya menambahkan bahwa Baitul Maal As’adiyah [BMA] harus diperkenalkan kepada masyarakat sebagai lembaga yang akan menopang ekonomi umat. Dirinya berharap, masyarakat bisa mempercayakan pengelolaan Zakat, Infaq, Sadekah dan wakafnya kepada Baitul Maal As’adiyah sehingga bisa dikelolah untuk pemberdayaan ekonomi umat.

“InsyaaAllah, kami akan perkenalkan BMA kepada masyarakat sebagai lembaga yang akan menopang ekonomi umat. dan kami juga punya harapan, masyarakat bisa mempercayakan zakat, infaq, sedekah dan wakafnya kepada BMA sehingga kami dapat mengelolahnya untuk pemberdayaan ekonomi umat.”tambahnya.

Please follow and like us:
error0

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*