Xiaomi Akan Rilis Redmi Note 7

Butuh Mobil Baru, Hubungi Dealer Resmi Suzuki Mobil Polman – Sulbar

PolewaliMandar.Net – Pada akhir tahun 2018 lalu, sub-brand dari Xiaomi yakni Redmi telah resmi meluncurkan smartphone perdana mereka yang bernama Redmi Note 7, dimana smartphone ini mendapat sambutan hangat di India maupun China.

Tak hanya itu saja, di Indonesia sendiri Redmi Note 7 juga mendapatkan respon positif di Indonesia. Nah ada informasi yang beredar, jika kini Xiaomi sedang mempersiapkan smartphone varian baru lagi bernama Redmi Note 7s.

Informasi ini diungkapkan oleh Manu Kumar Jain, selaku Xiaomi India MD melalui akun Twitter miliknya. Redmi Note 7s ini dikabarkan bakal rilis pada tanggal 20 Mei 2019 mendatang.

Namun perlu di ingat, jika Redmi Note 7 versi India dan China memiliki perbedaan pada bagian kamera, bisa jadi nantinya untuk Redmi Note 7s bakal memiliki spesifikasi yang tidak jauh beda dengan veris reguler.

Seperti diketahui, jika Redmi Note 7 telah hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.3 inch FHD+ dengan notch dibagian atas sebagai rumah kamera depannya. Lalu pada bagian dapur pacunya, ponsel android ini dibekali dengan chip Snapdragon 660 Octa-core dengan RAM 3 GB dan 4 GB.

Sementara untuk memori internalnya, Redmi Note 7 datang dengan 2 varian juga, yakni berkapasitas 32 GB dan 64 GB yang bisa diperluas lagi dengan menggunakan memori eksternal microSD hingga 256 GB.

Sementara untuk bagian kameranya, kemungkinan Redmi Note 7s ini juga bakal dibekali dengan kamera selfie berukuran 13 MP berteknologi AI didalamnya. Selain itu, juga ada dukungan baterai berkapasitas 4.000 mAh dan berjalan pada sistem operasi Android 9 Pie.

Namun perlu di ingat, jika spesifikasi Redmi Note 7s ini masih sekedar spekulasi saja. Jadi untuk memastikannya, kita tunggu saja hingga waktu peluncurannya tiba.

 

Editor : Admin

Sumber : https://smeaker.com/64418/diam-diam-xiaomi-siapkan-redmi-note-7s-seperti-apa/

Please follow and like us:
error0

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*