HIPMI Polman Berbagi Sembako Gratis Untuk Kaum Dhuafa

Butuh Mobil Baru, Hubungi Dealer Resmi Suzuki Mobil Polman – Sulbar

PolewaliMandar.Net – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia [BPC HIPMI] Kabupaten Polewali Mandar menggelar acara bakti sosial, Minggu [19/5]. Dalam kegiatan yang bertema “HIPMI Peduli, Ramadhan Berbagi” ini, Syamsiah Mahmud, Ketua BPC HIPMI Kabupaten Polewali Mandar menjelaskan bahwa tujuan program tersebut merupakan program bagi – bagi sembako gratis kepada masyarakat yang kurang mampu atau kaum dhuafa.

“Tagline kegiatan ini kami beri nama HIPMI Peduli, Ramadhan Berbagi. Tujuan dari program ini adalah berbagi sembako gartis kepada masyarakat kurang mampu atau kaum dhuafa.” ungkapnya melalui whatssApp messanger [19/5].

Kegiatan berbagi sembako gratis ini merupakan program pertama yang dilaksanakan oleh pengurus BPC HIPMI Kabupaten Polewali Mandar yang resmi dilantik tahun 2018 lalu. Kegiatan tersebut membagikan 500 paket yang disebar di beberapa lokasi diantaranya kecamatan Wonomulyo, Kecamatan Mapilli, Kecamatan Luyo dan Kecamatan Campalagian.

Saat disinggung terkait kelanjutan program tersebut, adik dari Pengusaha Kaya di Kecamatan Luyo ini mengatakan bahwa kegiatan tersebut akan masuk dalam kegiatan rutin yang akan dilaksanakan oleh Pengurus HIPMI Polewali Mandar setiap tahunnya.

“InsyaaAllah, ini akan menjadi agenda rutin bagi HIPMI Polewali Mandar setiap bulan Ramadhan.”tambahnya.

 

Reporter : AMHM

Please follow and like us:
error0

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*