Pelantikan Pengurus Baru Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Polewali Mandar

Butuh Mobil Baru, Hubungi Dealer Resmi Suzuki Mobil Polman – Sulbar

PolewaliMandar.Net – Hari ini, [20/5] Pengurus Baru Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Polewali Mandar resmi dilantik. Pelantikan pengurus baru Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Polewali Mandar tersebut berlangsung sangat meriah. Pelantikan dilaksanakan di Ruang Pola Bupati Polewali Mandar. Peserta yang hadir dalam pelantikan tersebut berkisar 250 orang yang terdiri dari Seluruh Kepala Dinas Kabupaten Polewali Mandar, Kamabiran (Camat) se-Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Polewali Mandar, Ketua Kwartir Ranting se-Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Polewali Mandar dan seluruh Pelatih dan Pembina Se-Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Polewali Mandar.

Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Kwartir Daerah Sulawesi Barat, H. Andi Ibrahim Masdar. Kak Bram, sapaan akrab untuk Bupati Polewali Mandar 2 periode ini juga merupakan Kepala Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Polewali Mandar (Bupati). Beliau didampingi oleh Wakil Mabicab (Wakil Bupati).

Dalam Pelantikan tersebut, Ketua Kwartir Daerah Sulawesi Barat mengukuhkan 47 Pengurus Baru Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Masa Bakti 2018/2023.

Dalam sambutannya, Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sulawesi Barat ini mengatakan bahwa pengurus harus tetap jaga solidaritas dalam Pramuka. Dirinya menekankan agar tetap mengutamakan kaderisasi dalam kepramukaan dalam mencetak kader-kader yang betul-betul peduli terhadap Negara dan Bangsa melalui Gerakan Pramuka, dan memperbanyak kegiatan Keagamaan dan peduli terhadap sesama di Bulan Suci Ramadhan.

“Saya harap, semua pengurus tetap menjaga solidaritas sesama pengurus dan mengutamakan kaderisasi. mari kita memperbanyak kegiatan keagamaan di bulan ramadhan ini.” Ungkapnya.

Buat kegiatan yang mensupor dan bersenergi pemerintah Polewali mandar bagaimna bisa mengajak seluruh jajaran pemerintah untuk bisa sama-sama kita melaksanakan kegiatan Pramuka mulai dari tingkat Dusun sampai Bapak Bupati Polewali Mandar, mari kita sama-sama opservasi ke desa-desa mencari apa kebutuhan warga disana dan membantu permasalahan yang disana.

Pengurus baru Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Polewali Mandar di Nakhodai oleh H. Andi Masri Masdar yang akan memimpin Pramuka Polewali Mandar 5 tahun mendatang.

 

Reporter : Muhammad Syahrawi

Editor : AMHM

Please follow and like us:
error0

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*