Wow, Ini Dia Model Garasi Masa Depan

Butuh Mobil Baru, Hubungi Dealer Resmi Suzuki Mobil Polman – Sulbar

PolewaliMandar.Net – Saat ini tak jarang daerah yang mewajibkan warganya untuk memiliki garasi lebih dulu sebelum membeli mobil. Wajar saja, kendaraan yang terparkir di jalan berpotensi menimbulkan kemacetan.

Yang menjadi masalah ialah lahan di kota-kota besar mulai penuh. Selain itu, rumah-rumah di beberapa daerah tidak dilengkapi dengan garasi.

Padahal, jumlah mobil yang keluar dari dealer terhitung tak sedikit. Di Indonesia, berdasarkan data Gaikindo, untuk kelas LCGC saja ada lebih dari 15.000 unit yang terdistribusi tiap bulannya.

Mungkin, model garasi seperti di dalam video yang diunggah oleh akun instagram @boosted247 ini bisa menjadi solusi. Mirip teknologi masa depan, garasi itu berada di bawah tanah.

Dalam video tersebut tampak seorang pria menekan sebuah tombol yang kemudian membuka pintu bawah tanah. Kemudian, muncullah Bugatti Veyron yang seakan terangkat.

Sebelumnya garasi seperti ini telah ditayangkan dalam berbagai film, salah satunya ialah James Bond. Bahkan, model garasi masa depan ini telah benar-benar diproduksi oleh perusahaan Swiss bernama Cardok.

 

Editor : Admin

Sumber : https://www.otosia.com/berita/beginikah-wujud-garasi-mobil-di-masa-depan.html

Please follow and like us:
error0

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*