SI Jago Merah Beraksi, 4 Rumah Ludes Terbakar

Butuh Mobil Baru, Hubungi Dealer Resmi Suzuki Mobil Polman – Sulbar

Lokasi Kebakaran Desa Sabang Subik Kecamatan Balanipa

PolewaliMandar.Net – Kebakaran kembali terjadi di Desa Sabang Subik Kecamatan Balanipa sekitar pukul 3.30 dini hari tadi [24/5]. Sediktinya, 4 rumah yang ludes dilahap si jago merah. 4 korban bencana kebakaran tersebut adalah Syarifuddin, Alimuddin, Hj. Hadra dan Zainuddin.

Menurut saksi mata, Majid [50], penyebab terjadinya kebakaran disebabkan oleh adanya arus pendek listrik. Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut segera berlari untuk memadamkan api. Berselang beberapa menit kemudian, 3 unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kebakaran. .

“Setelah kami melihat ada kobaran api, kami semua berlari ke lokasi kebakaran untuk memadamkan api. dan menurut korban, kebakaran terjadi karena arus pendek.”ungkapnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

“Tidak ada korban jiwa. tapi Dalam kejadian tersebut, salah seorang warga mengaku kehilangan 3 ekor kambing.” Lanjutnya.

Mendengar kejadian tersebut, camat Balanipa langsung ke lokasi. Menanggapi kejadian tersebut, beliau mengharapkan adanya ketersediaan mobil pemadam setiap kecamatan.

“Idealnya, Mobil Pemadam harusnya ada setiap kecamatan sehingga proses penanganan bencana kebakaran lebih cepat dan efektif.” Ungkapnya saat di temui di lokasi kebakaran.

 

Laporan : Rahmat R.

Editor : Admin

 

Please follow and like us:
error0

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*