FPI Dan Polres Metro Jakarta Barat Turun Mengamankan Situasi Massa

Butuh Mobil Baru, Hubungi Dealer Resmi Suzuki Mobil Polman – Sulbar

PolewaliMandar.Net – Sudah berlalu beberapa hari setelah pengumuman hasil Pemilihan Presiden 2019 yang diumumkan oleh Ketua KPU RI, Arief Budiman. Dalam Pengumuman itu, capres petahana, Jokowi – Maruf unggul dari capres 02 Prabowo – Sandi. Namun, imbas dari pengumuman tersebut, diwarnai dengan adanya aksi rusuh yang dilakukan oleh pihak ketiga.

Menurut Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol. Hengki Haryadi menjelaskan dalam sebuah video yang beredar di whatssApp group bahwa massa tersebut dari luar daerah dan bukan peserta aksi damai.

“Ternyata sebagian besar peserta aksi adalah peserta dari luar daerah.”ungkapnya saat diwawancarai salah satu media televisi bersama Ketua FPI Jawa Barat.

Dirinya menambahkan bahwa yang membantu untuk meredakan suasana adalah dari organisasi FPI.

“Jadi, kami bersama Habib Muhsin, ketua FPI DKI Jakarta turun e lapangan untuk meredakan ketegangan massa.”tambahnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Habib Muhsin, Ketua FPI DKI Jakarta. Menurutnya, ada pihak ketiga yang sengaja untuk membuat kekacauan. Dirinya mengharapkan kepada semua pihak untuk tidak terpancing dengan kekacauan tersebut yang sengaja dibuat untuk mengadu domba.

“ini lokasi di petamburan dan kita tahu ini dilakukan oleh pihak ketiga. kami berharap kepada semua pihak untuk tidak terpancing dengan gaya adu domba ini.”ungkapnya.

Laporan : Admin

Please follow and like us:
error0

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*