Setelah Warga Makkombong, Warga Pelitakan Juga Mengeluhkan Kondisi Jalan

Butuh Mobil Baru, Hubungi Dealer Resmi Suzuki Mobil Polman – Sulbar

PolewaliMandar.Net – Kondisi jalan yang menghubungkan Desa Indu Makkombong Kecamatan Matakali dengan Kelurahan Pelitakan Kecamatan Tapango kembali dikeluhkan oleh masyarakat yang berada di sekitar pasar pelitakan. Hal ini dikeluhkan karena jalan tersebut sudah rusak parah dan belum ada reaksi dari pemerintah daerah.

Menurut Sudirman [45], salah satu warga tinggal di daerah tersebut merasa terganggu dengan kondisi jalan tersebut. Pasalnya, ketika musim hujan datang jalan tersebut digenangi air yang tingginya sampai 40 cm dan terkadang perciknan air bercampur lumpur mengenai kiosnya ketika mobil melaju dan melewati genangan air tersebut. Belum lagi, lanjutnya, ketika musim kemarau datang debu jalanan sangat mengganggu pernapasan.

“kami warga sekitar jelas merasa terganggu. kalau musim hujan banyak genangan air dan kalau musim kemarau debu beterbangan membuat sesak nafas.”ungkapnya kepada reporter PolewaliMandar.Net.

Dirinya menambahkan, harusnya pemerintah daerah segera memperbaiki jalan tersebut karena sudah rusak parah. apalagi jalan tersebut merupakan akses utama masyarakat sekitar maupun dari luar kelurahan ketika akan berjualan taupun berbelanja di pasar pelitakan.

“Harusnya pemerintah segera memperbaiki jalan ini. kasihan masyarakat, kalau mau berjualan ataupun berbelanja di pasar pasti melalui jalan ini.”tambahnya.

 

Laporan : AMHM

Please follow and like us:
error0

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*